Sebanyak 155 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jambi mendapatkan beasiswa PPA-Aspirasi Oleh Sutan Adil Hendra

17 Juli 2020 – Sebanyak 155 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Jambi menerima Beasiswa PPA-Aspirasi Oleh Bapak Sutan Adil Hendra dan Penyerahan diwakilkan oleh Rocky Chandra, S.E .

Kegiatan ini dilaksanakan dilantai 3 kampus Universitas Muhammadiyah (UM) Jambi dan dihadiri oleh Wakil Rektor II Ibu Indria Mayesti, S.E., M.E, Wakil Rektor III Bapak Siswoyo, S.E., M.Si, Dekan FEB Hasan Basri, S.E.,M.E, serta Beberapa Dosen Universitas Muhammadiyah Jambi serta Mahasiswa Penerima Beasiswa PPA-Aspirasi.

Acara ini dibuka oleh sambutan Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Jambi Siswoyo, S.E.,M.Si dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Rocky Chandra, S.E mewakilkan bapak Sutan Adil Hendra yang kebetulan berhalangan hadir.

“Tanggung jawab kepada penerima beasiswa PPA-Aspirasi ini cukup besar, ada 3 poin yang saya sampaikan tadi yang pertama tanggung jawab kepada akademisi disini mereka harus menjaga prestasi mereka terhadap pembelajaran sehari-hari dan IPK mereka tidak boleh dibawah 3.00, itu adalah ketentuan, yang kedua adalah terhadap sosial dan lingkungan dalam arti kata mereka bertanggung jawab menularkan mentransfer energi positif kepada mahasiswa-mahasiswa yang belum mendapat beasiswa agar nantinya mereka juga bisa berprestasi, dan yang ketiga mereka bertanggung jawab terhadap diri mereka dan untuk masa depan mereka sendiri” Ungkap Rocky Chandra.

Acara ini ditutup dengan penyerahan simbolis beasiswa kepada mahasiswa dan diakhiri dengan foto bersama.

One Reply to “Sebanyak 155 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jambi mendapatkan beasiswa PPA-Aspirasi Oleh Sutan Adil Hendra”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *