20 Peserta mengikuti Bimtek dan Seleksi Tenant Inwall dan Outwall yang diselenggarakan oleh IBT LPPM UM Jambi

Bertempat di kampus UM Jambi, Selasa (22/07/2020), Inkubator Bisnis Teknologi Univeristas Muhammadiyah Jambi melaksanakan kegiatan Bimtek dan Seleksi Tenant Inwall dan Outwall.

Adapun kegiatan ini merupakan lanjutan dari acara webinar yang diselenggarakan oleh Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) UM Jambi pada Selasa, 7 Juli 2020 yang bertema “Sosialisasi dan Recruitment Tenant Inwall IBT UM Jambi” yang memperkenalkan apa itu IBT dan membuka Recruitment Tenant.

Jumlah tenant yang mendaftar ada 20 Peserta yang memiliki latar belakang mahasiswa dan UMKM.
20 peserta tersebut mengikuti Bimtek pada Rabu, 22 Juli 2020 dan dilanjutkan dengan Presentasi proposal pada Kamis, 23 Juli 2020.

dengan menerapkan Protokol kesehatan dari pemerintah, panitia kegiatan membuat 2 sesi dengan 10 peserta disesi pertama dan 10 peserta lagi disesi kedua.

“Adapun hasil dari presentasi proposal ini nantinya akan diumumkan paling lama 2 minggu terhitung dari usainya kegiatan bimtek dan akan dipilih 10 peserta yang akan menjadi tenant IBT UM Jambi, bagi yang belum terpilih diharapkan tidak berkecil hati karena IBT UM Jambi akan membuka Recruitment kembali dan kalian bisa mengikuti seleksi lagi. dan bagi yang terpilih akan mendapat Bimbingan usaha hingga menjadi usaha yang profitable (berkemampulabaan) dan Sustaineble (berkelanjutan)” ungkap Ketua IBT UM Jambi Bapak Agesha Marsyaf, S.I.Kom., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *