Guru Besar Universitas Jambi (UNJA) Menyerahkan Dua Koleksi Buku Kepada UM Jambi

UM Jambi – Universitas Muhammadiyah (UM) Jambi mendapatkan sumbangan buku dari Guru besar Universitas Jambi (Unja) Prof. DR. H. Amri Amir, S.E., M.S

Buku tersebut diserahkan langsung oleh Prof. DR. H. Amri Amir, S.E., M.S kepada Rektor beserta Jajarannya bertempat di gedung baru UM Jambi.

adapun Judul buku yang diserahkan yaitu :
1. Ekonomi dan Keuangan Islam, 
2. Ekonomi Pembangunan Islam.

Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi Dr. Nurdin, S.E., M.E. menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada guru besar UNJA Prof. Dr. Amri Amir

“Universitas Muhammadiyah Jambi berterima kasih kepada Prof. DR. H. Amri Amir, S.E., M.S atas sumbangan Buku dan Semoga pahala manfaat dari buku tersebut senantiasa mengalir kepada Prof. Amri Amir. Nantinya 2 buku ini akan menjadi koleksi di Perpustakaan UM Jambi dan semoga mahasiswa yang dapat menuai ilmu dari buku tersebut.”, Ungkap Rektor UM Jambi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Irmanelly, S.E., M.E. (Wakil Rektor I bidang Akademik), Indria Mayesti, S.E., M.E. (Wakil Rektor II bidang Kepegawaian dan Keuangan),  Siswoyo, S.E., MSi. (Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni), Drs. Arman Syafaat, M.M. (Wakil Rektor IV bidang Kerjasama dan Kemuhammadiyahan).

2 Replies to “Guru Besar Universitas Jambi (UNJA) Menyerahkan Dua Koleksi Buku Kepada UM Jambi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *