Universitas Muhammadiyah Jambi Menjadi Tuan Rumah Bimtek Guru IPA

Minggu, 22 November 2020 Universitas Muhammadiyah Jambi menjadi tuan rumah kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Guru IPA.

Kegiatan yang diadakan di Aula Universitas Muhammadiyah Jambi ini merupakan kerjasama Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) dengan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi yang diwakilkan oleh Wakil Rektor IV Bapak Drs. Arman Syafa’at, M.M. menyampaikan kata sambutan atas pelaksanaan kegiatan ini. “Atas nama Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi, saya mengucapkan selamat datang kepada peserta, panitia dari PPPPTK IPA dan Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah PP Muhammadiyah, juga terima kasih sudah memercayakan pelaksanaan kegiatan ini dengan menggunakan sarana dan prasarana Universitas Muhammadiyah Jambi. Semoga segala aktifitas yang dilakukan dalam kegiatan ini dapat dicatat sebagai nilai ibadah,” ujar beliau dalam kata sambutannya.

Leave a Reply