UM Jambi Dukung Mahasiswa UM Jambi berkompetisi dalam Motorprix Regional Sumatera Putaran IV

Universitas Muhammadiyah Jambi berkomitmen mendukung dan melahirkan generasi – generasi yang berdayaguna baik dalam kehidupan pribadi maupun masyarakat. Untuk itu UM Jambi selalu mensupport penuh potensi-potensi yang dimiliki oleh mahasiswa UM Jambi. Termasuk Wahyu Aminata salahsatu Mahasiswa UM Jambi yang ikut serta dalam Nasional Balap Motor, Motor Prix Regional Sumatera Putaran IV yang berlangsung di Zabak Nasional Sirkuit.

Dr. Nurdin selaku Rektor UM Jambi mewakili Civitas Akademika UM Jambi, sangat mengapresiasi dan memberi dukungan penuh agar Wahyu Winata dapat berproses dan mendapat yang terbaik dalam perlombaan tersebut. Beliau berpesan ” Jadikanlah ajang balap ini sebagai momen untuk mengasah diri, agar menjadi pribadi-pribadi yang tangguh dalam perjuangan mencapai cita-cita. Apapun hasilnya, jangan pernah merasa tinggi bila menjadi juara dan jangan pernah merasa rendah bila belum menang, kembalikan semuanya kepada Allah, karena hanya kepada Allah-lah kita menyandarkan segalanya, tentunya harus berikhtiar dulu.

Wahyu Aminata mengungkapkan”saya bertermikasih kepada Rektor dan Sivitas Akademika UM Jambi yang telah mendukung saya dalam kompetisi ini, saya merasa memiliki keluarga baru dari tempat saya menimba ilmu, saya akan berbuat semaksimal mungkin agar meraih yang terbaik dalam kejuaraan ini, Saya terharu dengan dukungan Sivitas Akademika UM Jambi, mulai dari saya sebelum berangkat, hingga putaran final di zabak Sirkuit, UM Jambi selalu hadir untuk saya, Terimakasih UM Jambi.