UM Jambi Sambut dan Lakukan Pembaretan Resimen Mahasiswa

Universitas Muhammadiyah Jambi lakukan prosesi pembaretan terhadap anggota baru Resimen Mahasiswa. Anggota baru resimen mahasiswa yang terdiri dari lima orang yang telah melaksanakan Pendidikan Dasar Menwa selama 10 hari kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kelima mahasiswa tersebut tergabung dalam resimen mahasiswa Sultan Thaha Jambi.

Universitas Muhammadiyah Jambi selalu berkomitmen mendukung segala bentuk pemaksimalan potensi yang dimiliki oleh mahasiswa. Baik dalam bidang akademik maupun non akademi. Dengan berpartisipasinya mahasiswa dalam Diksar Menwa 2021 di tungkal, maka UM Jambi yakin telah berada dijalan yang tepat dalam mengembangkan segala potensi yang dimiliki oleh mahasiswa. Apalagi Menwa merupakan satuan tentara cadangan yang berada di Universitas-universitas. Dengan berpartisipasinya mahasiswa UM Jambi dalam diksar tersebut saya berharap UM Jambi dapat menjadi institusi pendidikan yang mampu melahirkan generasi-genarasi emas yang berwawasan kebangsaan yang mumpuni.

Acara pembaretan yang dilaksanakan oleh UM Jambi melalui Wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan, Drs. Arman Syafaat, M.M dan bapak Ahmad Soleh, Dosen UM Jambi berlangsung di areal parkir UM Jambi secara simbolis dengan penyematan baret ungu kebanggaan Menwa.