Mahasiswa UM Jambi Torehkan Prestasi di Kejurnas Arung Jeram Lampung

Mahasiswi UM Jambi, Inanda Syafira berhasil meraih medali dan Juara Umum 3 bersama tim dalam Kejuaraan Nasional Arung Jeram R4, di Way Kanan, Lampung. Kegiatan yang dilaksanakan Pengurus Besar Federasi Arung Jeram Indonesia (PB FAJI) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan, dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Way Kanan ini diikuti 14 provinsi di Indonesiayang t erdiri dari 55 tim dan memiliki delapan kategrori yang dilombakan, yakni kategori putra; youth man, junior man, open man, dan master man. Sedangkan Kategori Putri; youth woman, junior woman, open woman, dan master woman.

Inanda Syafira dari Prodi Ekonomi Pembangunan Semester V UM Jambi yang tergabung kedalam perwakilan FAJI Propinsi Jambi berhasil meraih juara umum 3 dalam even tahunan PB FAJI yang digelar pada 5 desember hingga 10 Desember 2021 tersebut.

Ditempat terpisah, Dr. Nurdin menyampaikan ucapan selamat kepada Inanda Syafira karena telah berhasil menjadi juara umum 3 bersama tim dari Jambi. “Selamat kepada ananda Syafira, semoga bakat yang dimiliki dapat dikembangkan menjadi lebih baik lagi”.

“Kami sangat berbangga ada Mahasiswa kami yang dapat menjuarai kejuaraan nasional. UM Jambi selalu berkomitmen mendukung penuh talenta-talenta yang dimiliki mahasiswa UM Jambi untuk berkembang. UM Jambi tidak hanya mendukung generasi – generasi muda untuk berkembang dalam bidang akademik, tetapi juga non-akademik. UM Jambi memiliki visi yang sangat besar, dengan banyaknya prestasi yang dimiliki oleh mahasiswa UM Jambi, saya yakin UM Jambi akan semakin cepat menjadi Universitas yang terdepan dalam melahirkan generasi – generasi emas. Terus berjuang dan terus kembangkan potensi, tidak hanya untuk ananda Syafira, tetapi juga untuk mahasiswa UM Jambi Lainnya.