Mahasiswa UM Jambi Raih Juara 3 dalam IFORTEPRENEUR 2021

Mahasiswa UM Jambi raih juara tiga dalam iFortepreneur 4.0 2021. Setyo Budi Utomo merupakan salah satu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jambi dari jurusan teknik iformatika berhasil mengukirkan namanya dengan mengalahkan 987 proposal bisnis plan dari seluruh Indonesia. Dengan mengangkat produk Kripik Ampas Tebu, mahasiswa semeter 5 ini berhasil memenangkan juara 3 dengan imbalan dana pendampingan sebesar 30 juta rupiah.

IFortepreneur 4.0 adalah event kompetisi business plan, yang dilaksanakan oleh PT. iForte Solusi Infotek berkolaborasi dengan partner terkait untuk memberikan pendampingan bagi UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang memiliki keinginan bertransformasi ke landscape digital dan dapat memberikan impact yang besar bagi masyarakat.
Bagi tim finalis, akan mendapatkan pendampingan selama periode tertentu supaya peserta UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dapat belajar dan mempersiapkan diri bertransformasi secara digital.

“Selamat untuk ananda Setyo, semoga ananda kedepannya dapat lebih berkembang lagi terutama dalam bidang entrepreneurship” Ungkap Rektor UM Jambi, Dr. Nurdin.
“Saya sangat bersyukur dan bangga dengan mahasiswa UM Jambi yang telah berkontribusi membesarkan UM Jambi dengan menjuarai berbagai event, baik regional, Nasional maupun Internasional. Semakin banyak mahasiswa UM Jambi yang berprestasi maka ini membuktikan bahwa pola pengembangan dan pendampingan terhadap mahasiswa, yang dilakukan oleh UM Jambi berada dijalan yang tepat. UM Jambi selama ini tidak menempatkan mahasiswa sebagai objek dalam pengembangan UM Jambi, tetapi sebagai Suyek yang harus ikut bersama mengembangkan visi dan Misi UM Jambi. Saya harap kedepannya lebih banyak lagi mahasiswa UM Jambi yang menorehkan prestasi, walaupun sekarang belum sampai pada level Internasional, tapi mari kita bersama-sama mewujudkan prestasi sampai pada level Internasional”.