UM Jambi Gelar Bimbingan Teknis BKD-LKD Bersama LLDIKTI X

Dalam rangka membekali tenaga pengajar dilingkungan UM Jambi, UM Jambi gelar bimbingan teknis pengisian Laporan Kinerja Dosen dan Beban Kerja Dosen. LKD BKD sendiri merupakan rincian sejumlah tugas yang wajib dilaksanakan oleh seorang dosen untuk memenuhi tugas pokok dan fungsinya sebagai seseorang dosen dan memenuhi tridharma perguruan tinggi. LKD BKD menjadi wajib bagi seluruh tenaga pengajar yang sudah memiliki nomor induk dosen nasional. Tujuan khusus dari Pelaporan LKD BKD ini merupakan upaya pemerintah untuk menjaga dan menjamin seorang dosen dalam memenuhi kualitas keprofesiannya.

Bimbingan Teknis BKD-LKD dibimbing langsung oleh Bapak Reri Anton, S.E., M.M. dari LLDIKTI Wilayah X di Aula 1 Kampus UM Jambi pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Reri Anton, S.E., M.M. dan LLDIKTI Wilayah X yang telah berkenan hadir untuk memberikan materi dan ilmunya kepada dosen-dosen UM Jambi. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas UM Jambi ke depannya.