Mahasiswa UM Jambi Bersama TIM PS KOTA Jambi Menangi Gubernur Cup 2022

Mahasiswa UM Jambi kembali mengukir prestasi didunia olahraga, kali ini prestasi tersebut diukir oleh Muhammad Iqbal. Mahasiswa prodi Managemen ini bersama tim PS Kota Jambi berhasil menjadi juara satu Gubernur Cup 2022 setelah mengalahkan tim kesebelasan dari Kabupaten Muaro Jambi.

Gubernur Cup 2022 sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah propinsi Jambi dalam rangka menciptakan atlet – atlet yang berpotensi pada cabang olahraga sepak bola sekaligus bersamaan dengan momen perayaan Hari ulang tahun propinsi Jambi yang ke 65. Event yang dimulai sejak tanggal 6 Januari hingga 20 Januari 2022, diikuti oleh 11 tim dari kabupaten dan kota sepropinsi Jambi.

Dr. Nurdin selaku rektor UM Jambi menyampaikan selamat kepada anak didiknya yang telah mampu memberi kontribusi positif pada tim PS Kota Jambi sehingga PS Kota Jambi mampu meraih Juara 1 pada gubernur cup tahun ini. ” Selamat kepada ananda Muhammad Iqbal bersama tim PS Kota Jambi, telah menjadi juara 1 pada turnamen tahun ini. Semoga kedepannya ananda dapat terus berprestasi baik dikancah regional maupun nasional. UM Jambi merasa bangga telah memiliki mahasiswa yang berprestasi karena ini sesuai dengan komitmen UM Jambi untuk selalu melahirkan generasi-generasi yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik”