(0741)-60825
humas@umjambi.ac.id
Jl. Kapten Patimura, Simpang IV Sipin, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36124
blog-img
10/11/2019

Universitas Muhammadiyah Jambi adakan Pengukuhan Anggota Senat Dan Pelantikan Pejabat Struktural

Admin | Kegiatan

JAMBI- Universitas Muhammadiyah Jambi mengadakan pengukuhan anggota senat dan Pelantikan pejabat struktural untuk periode 2019-2021.
Acara pengukuhan yang dihadiri oleh rektor Universitas Muhammadiayah Dr.Nurdin,SE,ME,pejabat di lingkungan Universitas Muhammadiyah Jambi, para dosen dan staf.
Selain itu juga acara pengkuhan ada penandatangganan berita acara pengukuhan senat Universitas Muhammadiyah disaksikan oleh pimpinan wilayah Muhammadiyah (PWM) Agus Sutiyono,Badan Pembina Harian (BPH) Irman Chatib
Acara yang dilaksanakan pada hari jum’at ( 8/11) di ruang aula Universitas Muhammadiyah Jambi.

Seperti yang disampaikan oleh Rektor Universitas Muhmmadiyah Jambi Dr.Nurdin,SE,ME,pada hari ini kita akan memelih orang-orang yang kita anggap mampu dan tepat dalam menjalankan tugas untuk memajukan kampus Universitas Muhammadiyah Jambi. 
Saya berharap kepada semua anggota yang terpilih nantinya bisa amanah dalam menjalan kan tugas mulia ini untuk bersama-sama dalam memajukan kampus tercinta ini,paparnya.
Disini saya juga berharap kita semua bisa satu visi dan misi dalam mengembangkan kampus Universitas Muhammadiyah ini.
Tanpa komitmen,kerja keras,kekompakan saling bahu membahu maka kampus kita ini tidak akan bisa berkembang seperti yang kita harapkan,ujarnya.
Insyaallah kedepan kita akan membuka prodi-prodi baru,perguruan tinggi Islam memliki ciri-cirinya yang pertama adalah cara pergaulan dan juga  berpakaian. Kedepan juga kita akan membuat peraturan larangan merokok di lingkungan kampus, ungkap nya.

Tujuannya diselenggarakan nya acara ini adalah supaya pelaksanaan tugas kerja tupoksi para pimpinan maupun para pejabat yang dilantik hari ini punya kepastian sehingga acara ini perlu kita lakukan dalam rangka kepastian para anggota pada posisi dan tugas masing-masing.  Jadi setelah pelantikan para pejabat bisa langsung bekerja sesuai dengan tugas nya masing-masing.

Bagikan Ke:

M

Muhammad Jumain
10 Nov 2019 23:37

Mantap.... lanjutkan untuk mencerdaskan bangsa . .


Populer