skip to Main Content

Jambi – Universitas Muhammadiyah Jambi terus memajukan mutu institusi pendidikan dengan melakukan berbagai kerja sama dengan berbagai instansi, pada kesempatan kali ini UM Jambi gelar penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama SMKN 1 dan Famelistetika Global Distribution (Mallica Glow), pada Kamis, (12/1) di Ruang Rapat Rektorat Universitas Muhammadiyah Jambi.

Rektor beserta segenap Pimpinan Universitas Muhammadiyah Jambi menyambut hangat kedatangan tamu dari SMKN 1 Kota Jambi dan Mallical Glow dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Dekan, Kepala Kerja Sama & KUI serta Kepala Biro Humas UM Jambi.  Sedangkan dari pihak SMKN 1 dihadiri oleh Kepala Sekolah, Waka Mutu, Waka Humas, Waka Kurikulum dan dari pihak Mallica Glow dihadiri oleh Direktur, Manager dan Development.

Dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Jambi Budi Prasetyanto mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh segenap pimpinan universita muhammadiyah jambi, dan harapan kedepannya dengan adanya kerja sama ini dapat saling membantu khususnya dalam institusi pendidikan.

“kami beserta tim mengucapkan terima kasih kepada Rektor serta pimpinan lain yang telah menjamu kami semua, harapan kami dengan penandatangan MoU ini kita bisa saling menguntungkan satu sama lain” tuturnya

Dapat memberikan motivasi kepada peserta didik untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, salah satunya di Kampus Universitas Muhammadiyah Jambi, tambah Budi.

Selain itu, Tata Muntama selaku Direktur Mallical Glow berharap dengan adanya kerja sama ini dapat membantu mahasiswa dan mahasiswi khususnya di UM Jambi dalam bidang pekerjaan atau magang.

“Dengan adanya kerja sama ini, kami khususkan kepada mahasiswa mahasiswi di UM Jambi yang sedang mencari kerja, bisa bergabung bersama Mallica Glow. Walaupun kami merupakan klinik kecantikan akan tetapi kami tidak menutup hanya pada perempuan saja, tetapi juga membuka untuk laki-laki” ujarnya

Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi, Nurdin dalam sesi akhir acara sebelum penandatangan menyampaikan agar kerja sama ini tidak hanya sebatas MoU akan tetapi dilanjutkan dengan MoA dan terus diimplementasikan agar tetap terjalin kerja sama yang telah disepakati tidak hanya sebatas hitam di atas kertas. – Humas UM Jambi –

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back To Top