UM Jambi in collaboration with PT. Optimal Abadi Gold Holds Seminar “Uncover the Secrets of Doing Gold Business Without Having a Gold Shop”

UM Jambi- University of Muhammadiyah Jambi in collaboration with PT. EOA Gold holds a Business Education and Investment seminar. This seminar takes place on Saturday 4 June 2022 located in the Auditorium UM Jambi.

PT. EOA Gold is one of the companies engaged in gold trading which has the slogan ” Restoring Golden Success ” telah memiliki beberapa perwakilan di seluruh Indonesia termasuk di Propinsi.

Universitas Muhammadiyah Jambi yang dikenal juga dengan UM Jambi sebagai salah satu Universitas Swasta yang mendedikasikan diri pada pendidikan terus berupaya untuk menjalin kerjasama dengan berbagai Instansi pemerintah maupun swasta untuk mewujudkan visi misi UM Jambi. Oleh Karena itu UM Jambi menggandeng PT. EOA Gold untuk menggelar seminar yang bertema “Bongkar Rahasia Berbisnis Emas Tanpa Harus Punya Toko Emas”. Diharapkan dari seminar tersebut dapat memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya Investasi.

Acara yang berlangsung mulai dari pukul 08.00 ini dihadiri oleh peserta dari berbagai kalangan, mulai dari dari Masyarakat umum hingga akademisi. Andika Berry sebagai regional Sales Manager Area 2 Certified Consultan of Gold Master mentor EOA Gold Academy memberikan pemaparan sekaligus sebagai pemateri menyampaikan bagaimana pentingnya investasi emas.

Kami sebagai lembaga Pendidikan siap bekerjasama dengan pihak manapun, asal itu memberikan manfaat kepada kedua belah pihak, termasuk dengan PT. EOA Gold. Apalagi UM Jambi sekarang sudah sangat siap dari berbagai aspek, Seperti Fasilitas. UM Jambi saat ini sudah memiliki Aula pertemuan dengan kapasitas 600 orang yang di tunjang dengan pendingin ruangan dan audio sistem yang mumpuni ditambah lagi, dengan adanya Lift yang sangat membantu untuk menuju aula auditorium. Saya berharap dengan seminar ini, peserta seminar dan perwakilan PT. EOA Gold dapat membantu mensyiarkan ke masyarakat umum yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi bahwa UM Jambi sekarang sedang melakukan proses penerimaan mahasiswa baru, dan nggak usah ragu kuliah di UM Jambi karena secara fasilitas sudah sangat mumpuni apalagi tenaga pengajarnya pun profesionaltegas Lisa Haryani selaku Kabiro HUMAS UM Jambi yang hadir dalam acara tersebut.

Seminar yang juga dihadiri oleh dekan Fakultas Ekonomi Pembangunan, Hasan Basri S.E M.E. Dosen kelahiran bukit tinggi Sumatera barat juga menyampaikan bahwa UM Jambi sudah maju, maka jangan ragu apabila punya sanak saudara maupun tetangga yang ingin kuliah, langsung saja kuliah di UM Jambi. Acara yang berlangsung dengan lancar tersebut diakhiri dengan momen pembagian door prize dari pihak UM Jambi dan PT EOA Gold.