skip to Main Content

Jambi – Pada bulan Ramadhan, umat islam senantiasa melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan setiap tahunnya. Umumnya, antusias masyarakat sangat tinggi dalam berburu menu buka puasa pada sore hari menjelang adzan maghrib, hal itu yang menjadi inisiasi Universitas Muhammadiyah Jambi ditengah kesibukannya saat ini dalam menyiapkan akreditasi kampus untuk tetap bisa menyemarakkan bulan ramadhan setiap tahunnya dengan berbagi takjil di depan kampus.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, (8/4) sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada ramadhan kali ini universitas muhammadiyah jambi dan Unit Kegiatan Mahasiswa PIK-R tidak hanya memberikan takjil berupa snack sebagai menu pembuka untuk buka puasa tetapi juga memberikan nasi kotak yang mana disponsori langsung oleh Wakil Rektor 2 UM Jambi, Indria Mayesti.

Pada pelaksanaan berbagi takjil bersama Universitas Muhammadiyah Jambi ini kepala Biro Humas dan Protokoler, Lisa Haryani dan tim turut andil dalam memberikan takjil serta menyapa langsung masyarakat di depan kampus.

“Alhamdulillah ditengah kesibukan dalam menyiapkan akreditasi kampus, kami beserta pimpinan terus menginisiasi berbagi takjil kepada masyarakat setiap tahunnya. ” Ujarnya

Kegiatan berbagi takjil ini diberikan kepada pengendara motor yang melintas di depan kampus UM Jambi, ojek online, angkutan umum, pedagang kaki lima dan lainnya.

“Harapan kmi dengan adanya kegiatan ini, semua dari kita dapat merasakan kebahagiaan berbagi dalam bulan suci ramadhan ini dan mendapatkan keberkahan” Tutup Lisa.

Tidak disangka antusiasme masyarakat setempat tak terbendung sehingga sedikit terjadi kemacetan di sekitaran kampus Universitas Muhammadiyah Jambi dan dengan sigap divisi keamanan memperbaiki keadaan agar masyarakat tetap tertib dan tidak merugikan pengendara lain. – Humas UM Jambi –

Loading


Back To Top