Kepala Biro HP3 UM Jambi, Raih 2 Penghargaan dalam Workshop Pengembangan Humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah( PTMA ) Batch II

Jogjakarta – Kepala Biro Humas, PMB, Promosi dan Protokoler ( HP3 ) Universitas Muhammadiyah Jambi, Lisa Haryani, S.P mendapat dua penghargaan sekaligus dalam Workshop Pengembangan Humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah( PTMA ) Batch II. Penghargaan tersebut adalah peserta terfavorit dan terajin. Penghargaan yang diperoleh ibu empat anak ini didapat setelah beliau mengikuti Workshop selama empat hari, mulai dari tanggal 4 – 7 Agustus 2022. Menurut Panitia, Penghargaan tersebut karena yang bersangkutan memang menjadi salah satu peserta perempuan yang aktif dan rajin selama acara pelatihan berlangsung, sehingga panitia memutuskan memberi penghargaan tersebut.

Lisa haryani mengungkapkan ” Saya bersyukur bisa mendapat penghargaan sekaligus 2 kategori, alhamdulillah. Penghargaan itu bagi saya adalah bonus, yang terpenting adalah saya mendapat ilmu baru yang sangat bermanfaat bagi saya, Ilmu tersebut sangat penting untuk mengembangkan kompetensi SDM khususnya dibidang yang saya emban sekarang, yakni Biro HP3 UM Jambi”. kata beliau.

Rektor UM Jambi, Dr. Nurdin, S.E.,M.E., mengungkapkan bahwa ” terimakasih kepada Panitia Pelaksanaan Workshop yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat bagi UM Jambi ( Lisa Haryani ), semoga ilmu yang diperoleh oleh perwakilan kami dari Jogja agar dapat segera di implementasikan sehingga dapat membawa UM Jambi menjadi lebih maju kedepannya, terkait penghargaan saya ucapkan selamat kepada kaBiro HP3, ibu lisa yang sudah menjadi peserta terfavorit dan terajin dalam pelatihan tersebut” ujarnya.

Wakil Rektor 2 UM Jambi, Dr. Indria Mayesti, S.E., M.E., menuturkan ” Selamat kepada KaBiro HP3 UM Jambi telah mendapat penghargaan dalam pelatihan Workshop kehumasan di Jogja, saya sebagai warek yang membidangi HP3 salah satunya , turut bangga dan saya berharap kedepannya ilmu yang diperoleh dari pelatihan tersebut dapat membawa efek yang positif, apalagi humas ini memiliki peran yang sangat penting bagi UM Jambi. Baik buruknya Citra UM Jambi ditengah masyarakat itu tergantung dari Humasnya”.

Perlu diketahui sebelunya bahwa Workshop Pengembangan Humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah( PTMA ) Batch II, adalah pelatihan yang diselenggarakan oleh majelis Diktlitbang PP Muhammadiyah bekerjasama dengan Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi (APIK) dan bertujuan untuk mendidik dan melatih sumber daya manusia terkhusus pegawai PTMA yang membidangi kehumasan, agar Kehumasan di setiap PTMA dapat membranding kampus PTMA masing-masing sesuai dengan visi misi PTMA nya.