Rektor Beserta Civitas Akademika UM Jambi Mengucapkan Selamat HUT Kota Jambi ke 76

Hari ini, Selasa 17 Mei merupakan hari yang sangat spesial bagi kota Jambi. Momen berharga yang hanya terjadi setahun sekali, yaitu hari ulang tahun Kota Jambi. Tepat pada hari ini, Kota yang menjadi pusat politik dan pusat perekonomian di propinsi Jambi telah berumur 76 tahun secara administrasi negara. Tetapi sejarah mencatat bahwa kota jambi sudah berumur 621 tahun sejak tanah ini menjadi tempat persinggahan Puteri Selaro Pinang Masak mengilir dari Mangun Jayo ke Tanjung Jabung yang di pandu oleh sepasang itik besar (Angso Duo).

Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi Dr. Nurdin, berharap di HUT ke 76 dan hari jadi yang ke 621 kota Jambi semakin menjadi kota yang mampu menaungi semua suku bangsa yang berbeda-beda dan merajutnya menjadi kekuatan besar yang mempu mendorong kemajuan kota Jambi menjadi Tanah Pilih Pesako Betuah yang di idam-idamkan oleh leluhur pendahulu kita. Dengan semangat toleransi dan gotong royong mari kita semua warga kota Jambi bersinergi untuk kemajuan kota ini.

Universitas Muhammadiyah Jambi merupakan lembaga pendidikan dibawah naungan Muhammadiyah memiliki kewajiban moral untuk ikut serta dalam membangun Kota Jambi dan siap menjadi mitra strategis kota Jambi dalam membangun kota Jambi menjadi kota yang di idam idamkan oleh leluhur Jambi.

Akhir kata, Saya Dr. Nurdin Rektor UM Jambi mewakili seluruh Civitas Akademika UM Jambi mengucapkan ” Selamat Hari Jadi yang ke 621 dan HUT Kota Jambi yang ke 76, Mari bersinergi untuk Kota Jambi Terkini”