Tingkatkan Keakraban, Prodi Kehutanan UM Jambi dan Himawana Gelar Silaturahim

UM Jambi- Dalam rangka meningkatakan keakraban Himpunan Mahasiswa Rimbawan ( Himawana ) bersama Program Studi ( Prodi ) Kehutanan Universitas Muhammadiyah Jambi ( UM Jambi ) menggelar silaturahim. Silaturahim berlangsung pada hari minggu tanggal 12 juni 2022 bertempat di hutan kota Muhammad Sabki kota Jambi.

Acara yang berlangsung dengan penuh keceriaan ini dihadiri oleh ketua Himawana M. Arfan beserta anggota dan Hendra Kurniawan selaku ketua prodi Kehutanan UM Jambi beserta dosen – dosen kehutanan UM Jambi. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keakraban antar anggota Himawana dengan dosen-dosen di Prodi Kehutanan UM Jambi.

Muhammad Arfan selaku ketua Himawana sekaligus ketua panitia menyebutkan bahwa silaturahim ini merupakan sebuah ikhtiar meningkatkan keakraban antara dosen prodi kehutanan dengan mahasiswa-mahasiswa prodi kehutanan UM Jambi yang tergabung dalam Himawana, agar kedepannya Himawana dapat berkontribusi aktif dan berkolaborasi dengan prodi kehutanan UM Jambi dalam memajukan prodi kehutanan UM Jambi.

Ketua prodi kehutanan UM Jambi Hendra Kurniawan menyambut baik kegiatan ini dan menyebutkan bahwa ” Silaturahim ini adalah salah satu kegiatan penting, karena selain membangun kohesivitas antara Prodi kehutanan dengan Himawana kegiatan ini dapat menjadi ajang diskusi dan urun rembug antara mahasiswa dan dosen mengenai perkuliahan dan berbagai macam hal terkait prodi kehutanan UM Jambi. Semoga kedepannya Himawana benar – benar bisa menjadi tempat berproses mahasiswa mahasiswa prodi kehutanan untuk mengembangkan diri sesuai dengan ontologi keilmuannya”