Kepala SMA/SMK/MA Muhammadiyah Jambi Ucapkan Terima Kasih Atas Beasiswa dari UM Jambi

Jambi, 2 April 2024 – Universitas Muhammadiyah Jambi (UM Jambi) memberikan telah beasiswa full kepada siswa/i SMA/SMK/MA Muhammadiyah yang berada dibawah Majelis Pendidikan Dasar, Menengah, dan Pendidikan Formal Non-Formal Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi. Pemberian beasiswa ini merupakan salah satu upaya UM Jambi mendorong pemerataan kesempatan belajar bagi siswa/i berprestasi yang mengalami kesulitan ekonomi namun memiliki semangat dan keinginan yang tinggi.

Rektor UM Jambi, Hendra Kurniawa, S.Si., M.Si mengatakan bahwa beasiswa ini merupakan bentuk komitmen UM Jambi dalam membantu pendidikan di Indonesia. Ia berharap agar beasiswa ini dapat membantu siswa/i yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami ingin membantu siswa/i yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi, beasiswa ini merupakan bentuk komitmen UM Jambi dalam membantu pendidikan di Indonesia.”

Hendra Kurniawa, S.Si., M. mengatakan bahwa UM Jambi akan terus memberikan beasiswa kepada siswa/i yang berprestasi. Ia berharap agar UM Jambi dapat membantu lebih banyak siswa/i untuk meraih cita-cita mereka.

“Kami akan terus memberikan beasiswa kepada siswa/i yang berprestasi, kami berharap agar kedepannya UM Jambi dapat membantu lebih banyak siswa/i untuk meraih cita-cita mereka.”

Ketua Majelis DIKDASMEN Dr. Drs. H. Eko Kuntarto, M. Pd, M.Comp.Eng  mengucapkan terima kasih kepada UM Jambi atas pemberian beasiswa ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada UM Jambi atas pemberian beasiswa ini, Beasiswa ini sangat membantu siswa/i SMA/SMK/MA Muhammadiyah yang mengalami kesulitan ekonomi.”

Mukhlis berharap agar kerjasama antara UM Jambi dan Dikdasmen Muhammadiyah Provinsi Jambi dapat terus berlanjut di masa depan. – Humas UM Jambi/Safna Melliani, S.E –

Leave a Reply