skip to Main Content

Jambi – Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi, Dr. Nurdin menyambut hangat kunjungan Menteri Koordinator Bidang PMK, Prof. Muhadjir Effendy bersama Gubernur Jambi Al-Haris. Dalam Kunjungan tersebut Menko PMK dan Gubernur Jambi melaksanakan sholat jum’at bersama di masjid kampus (06/01).

Setelah kegiatan sholat jum’at, Rektor dan jajaran mengajak Menko PMK beserta Gubernur Jambi untuk berkeliling melihat fasilitas gedung kampus UM Jambi.

Kunjungan Menko PMK bersama Gubernur Jambi dihadiri oleh Ketua BPH UM Jambi beserta jajaran, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi dan Pimpinan UM Jambi yang dihadiri oleh Wakil Rektor 2, Dekan dan Kepala Lembaga UM Jambi

Dalam kegiatan silahturahim tersebut, Menko PMK menindaklanjuti serta melihat perkembangan kampus Universitas Muhammadiyah jambi yang saat ini telah dibangun gedung baru dan Rektor juga memaparkan perencanaan kampus 2 dan renovasi masjid kampus.

“Pada pertemuan ini perencanaan kampus II dan renovasi masjid kampus dapat dilihat pada tayangan videotron, untuk saat ini alhamdulillah asrama mahasiswa yakni rusunawa sudah bisa ditempatkan untuk mahasiswa bidikmisi” tutur nurdin.

Setelah melihat tayangan videotron, Menko PMK dan Gubernur meminta secara langsung kepada Kadis PUPR Provinsi Jambi untuk membantu pembangunan jalan menuju kampus II atau Rusunawa UM Jambi yang terletak di Kecamatan Bagan Pete.

Rektor beserta segenap pimpinan Universitas Muhammadiyah Jambi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Menteri Koordinator Bidang PMK dan Gubernur Jambi ke Kampus Universitas Muhammadiyah Jambi . – Humas UM Jambi –

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back To Top