skip to Main Content

Jambi – Dalam rangka mempererat tali silahturrahim, Universitas Muhammadiyah Jambi gelar acara pertemuan bersama kepala sekolah menegah atas/kejuruan di wilayah jambi untuk hadir dan diskusi bersama guna meningkatkan sinergisitas khususnya bidang pendidikan. Acara ini berlangsung pada, Rabu (11/01) bertempat di RM. Pagi Sore Sipin Kota Jambi.

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Dinas Pendidikan Pembinaan SMA dan SMK Provinsi Jambi, dan 27 Kepala Sekolah SMA/SMK/MA Kabupaten dan Kota Jambi. Sedangkan dari Universitas Muhammadiyah Jambi turut dihadiri oleh BPH UM Jambi, Dr. Agus Salim, Rektor Dr. Nurdin, Wakil Rektor I Bid. Akademik, Wakil Rektor II Bid. Keuangan dan Kepegawaian serta Kepala Biro, Unit dan Lembaga Universitas Muhammadiyah Jambi.

Ditengah-tengah acara, acara silahturrahim kedatangan tamu istimewa yang langsung diundang oleh Rektor Universitas Muhammadiyah jambi yakni Dr. Ir. H.A.R Sutan Adil Hendra, M.M yang merupakan BPH di Universitas Muhammadiyah Jambi

Dalam kesempatan ini, Dinas Pendidikan Pembinaan SMA dan SMK, Harmoni serta Aliyah menyampaikan bahwa Universitas dipersilahkan dalam mempromosikan kampusnya dilingkup sekolah SMA/SMK/MA.

“Kami sangat terbuka bagi setiap kampus yang ingin mempromosikan kampus ke sekolah-sekolah akan tetapi tetap menyelaraskan jurusan atau konsentrasi yang sebelumnya menjadi pilihan siswa/i kami, hal itu yang saat ini kami terapkan kepada peserta didik kami” tuturnya.

Ketua BPH UM Jambi, Agus Salim dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini dosen-dosen di Universitas Muhammadiyah Jambi sudah banyak yang menyelesaikan gelar doktor dan berharap dapat mendedikasikan kepada mahasiswa agar semakin berkualitas di bidangnya.

“Saat ini para dosen yang mengajar di Kampus Universitas Muhammadiyah Jambi telah banyak menyelesaikan gelar doktor sehingga dengan itu harapannya, kami semua khususnya Universitas dapat melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang berkualitas dan kompeten setelah lulus dari pendidikan yang ditempuh”. ujarnya

Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA/SMK/MA Kabupaten dan Kota Jambi yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara silahturrahim bersama Universitas Muhammadiyah Jambi dan diharapkan kedepannya dapat terus menjalin silahturahim dan memperkuat relasi yaitu dengan melakukan berbagai kerja sama antara Universitas Muhammadiyah Jambi dengan sekolah-sekolah menengah atas/kejuruan yang ada di wilayah Jambi. – Humas UM Jambi –

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back To Top