skip to Main Content

Jambi, 29 Meret 2021 – Universitas Muhammadiyah Jambi (UM Jambi) dan Asosiasi KUI PTMA menyelenggarakan kegiatan Workshop Internasionalisasi Berbasis Prodi Dan Pengisian SIMLAKERMA Dalam Mendukung MBKM. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom.

Acara ini dibuka oleh kepala Kerjasama dan Urusan Internasional UM Jambi Selaku Pembawa Acara Ibu Yorina An’guna Bansa, S.Pd., M.Pd. lalu dilanjutkan dengan Sambutan Rektor Universitas Muhammadiyah Jambi Bapak Dr. Nurdin, S.E., M.E. dan Sambutan Ketua ASKUI PTMA Bapak Yordan Gunawan, S.H., MBA., M.H.

Adapun Pemateri pada kegiatan ini yaitu :
Pemateri I Bapak Firman Hidayat, S.S., M.Si. (Sub Koordinator Kerjasama Ditjen Dikti Kemdikbud)
Pemateri II Bapak Muchamad Nur Rochim, S.Kom (Sub Koordinator Manajemen Data dan Informasi Ditjen Dikti Kemdikbud RI)
Pemateri III Bapak Dr. Saprudin, S.S., M.Hum. (Koordinator Wilayah I ASKUI PTMA)

Peserta dari Workshop ini Berjumlah 141 Orang dan berasal dari Seluruh Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA) di Indonesia.

“Setelah pelaksanaan kegiatan ini yaitu Adanya kelas internasional di UM Jambi sehingga UM Jambi siap menerima mahasiswa asing kedepannya, UM Jambi dapat memiliki kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri dan perusahaan asing, merupakan tantangan prodi untuk menggali nilai jual yang dapat ditawarkan oleh mitra, UM Jambi dan PTMA dapat dengan rutin mengisi pelaporan kerjasamanya di akun Kemdikbud, dan UM Jambi dapat lebih dikenal, bersilaturahmi, dan membangun jaringan dengan seluruh PTMA di Indonesia dan Kemdikbud RI”-Ungkap Yorina An’guna Bansa Selaku kepala Kerjasama dan Urusan Internasional UM Jambi

(humas)

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back To Top