skip to Main Content

Universitas Muhammadiyah Jambi atau yang biasa dikenal dengan sebutan UM Jambi Melakukan penandatanganan MoU dan MoA Secara daring dengan 4 perguruan tinggi Muhammadiyah.
4 Perguruan Tinggi tersebut adalah :
ITB Ahmad Dahlan Jakarta
Universitas Muhammdiyah Berau
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
dan Universitas Muhammadiyah Riau

Selanjutnya berkas MoU ditandatangani oleh Rektor UM Jambi Bapak Dr. Nurdin, S.E., M.E. bersama Rektor ITB Ahmad Dahlan Jakarta Bapak Dr. Mukhaer Pakkana, S.E., M.M. , Rektor UM Berau Bapak Dr. Syarifudin, M.Pd, Rektor UM Sumatera Barat Bapak Dr. Riki Saputra, M.A. Rektor UM Riau Dr. Mubarak, M.Si. Bersamaan dengan penandatanganan MoA Oleh Kepala KUI PTM

Acara ini disaksikan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Wakil Rektor IV Bidang AIK dan Kerjasama, Dekan Fakultas SAINTEK dan Ka. Prodi Manajemen serta Ka. Prodi Sistem Informasi.
Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Drs. Arman Syafa’at, M.M Selaku Sekretaris PWM Provinsi Jambi.

Adapun kelanjutan dari penandatanganan MoA ini dalam waktu dekat akan diadakan Webinar Kuliah di Jepang dengan Topik Sharing Pengalaman dan info Scholarship ke Jepang yang akan diadakan pada Senin, 29 Maret 2021 dan Webinar Internasional dengan tema Economic Recovery After Covid-19 Pandemic yang akan dilaksanakan pada Selasa, 6 April 2021.

Dengan diadakannya penandatanganan MoU dan MoA ini, diharapkan akan semakin banyak kegiatan yang akan diadakan oleh PTM ini yang saling bersinergi dalam mendukung kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka baik Nasional dan Internasional. (Humas)

This Post Has 0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Back To Top